Welcome To Portal Komuniti Muslimah -- Hanan.com.my.my

  Create An Account Home  ·  Topik  ·  Statistik  ·  Your Account  ·  Hantar Artikel  ·  Top 10 20-09-2018  

  Suka!
New Page 1

  Mutiara Kata
keadilan yang ada pada seseorang laksana sebentuk mutiara . Meskipun yang empunya telah mati , mutiara itu tetap tinggal dengan cahayanya ..

-- Hukama'

  Menu Utama

  Keahlian Portal Komuniti
Terkini: Swarig123
Hari Ini: 0
Semalam: 0
Jumlah Ahli: 13705

  Sedang Online
Assalamualaikum
Tetamu

Nickname

Password



[ Mendaftar ]

Sedang Online:
Tetamu: 21
Ahli: 0
Jumlah: 21




  Dari Galeri
Shabanat, saya [alina],Lina dan Nadya .Salam ukhuwah islamiah dari saya.Moga sinar Islam terus bercahaya...wslm.

  Yang Masuk Ke Sini
Swarig123: 2 hari yang lalu
nishazainal: 3 hari yang lalu
mfy87: 22 hari yang lalu
mashunah: 31 hari yang lalu
FilchWard135: 32 hari yang lalu


Sampaikan & Ucapan
Topik: Power Factor Saver ulasan, beli di Indonesia


Carian Forum

Moderator: Pengurusan
Portal Komuniti Muslimah -- Hanan.com.my.my Indeks Forum
  »» Sampaikan & Ucapan
    »» Power Factor Saver ulasan, beli di Indonesia

Please Mendaftar To Post


Oleh Power Factor Saver ulasan, beli di Indonesia

FilchWard135
WARGA RASMI
Menyertai: 18.08.2018
Ahli No: 13764
Posting: 2

blank   avatar


posticon Posting pada: 18-08-18 20:08


Perangkat hemat daya hemat listrik rumah tangga baru-baru ini menerima banyak perhatian dari konsumen dan produsen. Biasanya digunakan di rumah-rumah hunian untuk menghemat energi dan mengurangi tagihan listrik. Ini adalah perangkat kecil yang akan dipasang di salah satu soket AC di rumah (Sebagian besar dekat Energy Meter). Selain itu, beberapa perusahaan mengklaim bahwa penabung daya mereka menghemat hingga 40% dari energi.

Banyak orang percaya bahwa klaim yang dibuat oleh perusahaan pembuat power saver salah. Hampir semua orang yang membeli penabung listrik melakukannya untuk mengurangi tagihan listrik mereka. Power Factor Saver ulasan beli di Indonesia


Banyak orang yang telah menggunakan penabung listrik ini mengatakan bahwa mereka dapat mengurangi tagihan listrik mereka dengan perangkat; Namun pengurangan itu tidak sebanyak yang mereka harapkan. Selain itu, mereka tidak dapat mengetahui apakah pengurangan tagihan listrik adalah karena penabung listrik atau karena upaya mereka untuk mengurangi penggunaan listrik mereka. Ada beberapa diskusi serius tentang keaslian perangkat.

Dalam catatan ini, kami akan mencoba menemukan kebenaran sebenarnya di balik para penabung listrik ini yang mengklaim menyimpan sebanyak 40% energi.


Prinsip kerja Penghemat Daya sesuai dengan Industri
Penghemat Daya adalah perangkat yang dihubungkan ke soket listrik. Ternyata hanya dengan menjaga perangkat tetap terhubung maka akan langsung mengurangi konsumsi daya Anda. Klaim umum adalah penghematan antara 25% dan 40%.

Diketahui bahwa listrik yang datang ke rumah kita tidak stabil di alam. Ada banyak fluktuasi, kenaikan dan penurunan, dan lonjakan / Spike dalam arus ini. Arus tidak stabil ini tidak dapat digunakan oleh salah satu peralatan rumah tangga. Selain itu, arus yang berfluktuasi membuang arus listrik dari rangkaian dengan mengubah energi listrik menjadi energi panas.

Energi panas ini tidak hanya terbuang ke atmosfer, tetapi juga merusak peralatan dan rangkaian kabel.

Perangkat penghemat daya rumah tangga - Diagram skematik
Perangkat penghemat daya rumah tangga - Diagram skematik

Power Saver menyimpan listrik di dalamnya menggunakan sistem kapasitor dan mereka melepaskannya dengan cara yang lebih mulus ke normal tanpa paku. Sistem ini juga secara otomatis menghilangkan karbon dari sirkuit yang juga mendorong aliran listrik lebih halus. Ini berarti bahwa kita akan memiliki lonjakan daya yang lebih sedikit. Lebih banyak listrik yang mengalir di sekitar sirkuit dapat digunakan untuk peralatan listrik dari sebelumnya.


Pada dasarnya diklaim bahwa Power saver bekerja berdasarkan prinsip teknologi perlindungan surge. Power saver bekerja untuk meluruskan arus listrik yang tidak stabil ini untuk menghasilkan output yang halus dan konstan. Fluktuasi tegangan tidak dapat diprediksi dan tidak dapat dikendalikan. Namun, penghemat daya memanfaatkan fluktuasi saat ini untuk menyediakan daya yang dapat digunakan dengan bertindak seperti filter dan memungkinkan hanya arus halus untuk melewati rangkaian. Penghemat daya menggunakan kapasitor untuk tujuan ini. Ketika ada lonjakan arus di sirkuit, kapasitor penghemat daya menyimpan kelebihan arus dan melepaskannya ketika ada penurunan tiba-tiba. Jadi hanya arus keluaran halus yang keluar dari perangkat.

Selain itu, penghemat daya juga menghilangkan semua jenis karbon dalam sistem, yang memfasilitasi aliran lebih lancar. Keuntungan utama dari penghemat daya bukanlah bahwa mereka menyediakan sistem cadangan pada saat arus rendah, tetapi melindungi peralatan rumah tangga. Diketahui bahwa kenaikan tiba-tiba dalam kekuatan dapat menghancurkan alat listrik. Jadi, penghemat daya tidak hanya melindungi alat tetapi juga meningkatkan umurnya. Selain itu, mereka juga mengurangi konsumsi energi dan dengan demikian tagihan listrik.

Jumlah daya yang dihemat oleh penghemat daya tergantung pada jumlah peralatan di sirkuit listrik. Juga, sistem membutuhkan setidaknya satu minggu untuk menyesuaikan diri sepenuhnya ke sirkuit, sebelum mulai menunjukkan kinerja puncaknya. Jumlah maksimum penghematan tegangan akan terlihat di daerah-daerah di mana fluktuasi saat ini adalah yang tertinggi.


Penghemat Penghemat Listrik Rumah Tangga
Koreksi Faktor Daya untuk pelanggan perumahan (pemilik rumah) adalah scam? Paling banyak, setiap unit bernilai sebagai investasi. Koreksi faktor daya masuk akal untuk beberapa pelanggan komersial / industri.

Banyak perusahaan yang mempromosikan dan mengiklankan bahwa unit Penghemat Daya mereka dapat menghemat konsumsi listrik perumahan domestik dengan menggunakan metode "koreksi faktor daya aktif" pada jalur suplai. Konsep ini tampaknya cukup mengesankan karena konsep ini benar dan diterima secara hukum. Tetapi secara praktis, kami akan menemukan bahwa itu tidak layak.

Untuk mendukung pernyataan di atas, pertama-tama kita harus memahami tiga istilah:
Jenis beban listrik rumah,
Terminologi daya dasar (KW, KVA, KVAR).
Metode tarif listrik perusahaan listrik untuk konsumen rumah tangga dan konsumen industri.
Pada dasarnya ada dua jenis beban yang ada di setiap rumah: satu yang resistif seperti lampu pijar, pemanas dll. Dan lainnya yang bersifat kapasitif atau induktif seperti AC, lemari es, komputer, dll.https://id-ulasan.com/power-factor-saver/


Bookmark and Share




  Member Information For FilchWard135Profil   Hantar PM kepada FilchWard135   Quote dan BalasQuote

Member Messages

Forum Search & Navigation

 

Log in to check your private messages

Silakan Login atau Mendaftar





  


 

[ Carian Advance ]

Jum ke Forum 


-------------------------------------------------------------------------------
Portal Komuniti Muslimah
Hakcipta 2003 oleh Hanan Alam Faizli / Hanan Network
Made in: Bandar Sunway, Selangor
Tarikh Mula: 17hb April 2003

Dibina oleh: Team Walasri

Ditadbir oleh:





Loading: 0.039983 saat. Lajunya....